Peternakan kambing Anglo-Nubian Tegal

Asal kambing Anglo Nubian adalah breed Inggris yang akarnya dapat ditelusuri hingga sekitar tahun 1850, ketika upaya pertama untuk meningkatkan strain kambing Inggris dilakukan. Inggris memang disilangkan dengan dolar India. Namun, baru pada tahun 1880 istilah Anglo-Nubian pertama kali menjadi umum ketika ras Nubia dan Inggris disilangkan.

 

Anglo-Nubian tiba di Australia pada pertengahan 1950-an. Merpati yang dikawinkan pertama kali berasal dari Australia pada tahun 1950-an. Namun undang-undang karantina spesies hewan Australia melarang impor kambing lebih lanjut dari Australia kecuali Selandia Baru. Karena sedikitnya jumlah Anglo-Nubian yang telah mencapai Australia, kebutuhannya adalah untuk meningkatkan menggunakan jenis kelinci betina Alpine (Saanen, Toggenburg, dan British Alpine).

 

Karakteristik berkembang biak kambing Anglo Nubian dapat membuat susu tetapi bukan produsen yang produktif. Namun, mereka telah berevolusi menjadi spesies pemerah susu yang populer di Australia dengan hasil lemak tinggi lebih dari 4%. Mereka adalah breeder yang lebih fleksibel daripada breed Alpine, dan memiliki lebih banyak daging dan dianggap sebagai hewan dengan tujuan ganda (daging / susu).

 

Kambing perah Anglo-Nubian termasuk yang paling cocok untuk kondisi panas di Australia. Mereka digunakan dalam program grading-up di beberapa negara tropis untuk meningkatkan produksi daging dan susu breed lokal. Anglo-Nubian besar. Beratnya bisa mencapai setidaknya 64 kg. Tinggi rata-rata breed adalah 81cm untuk dolar, dan rata-rata 94cm untuk doe.

 

Telinganya besar, panjang dan terjumbai. Wajah cembung dan dahi sangat terlihat. Mereka memiliki hidung yang bagus, lancip, dan dagu yang rata. Garis punggung mungkin sedikit menurun ke layu dan naik secara bertahap ke pinggul. Putingnya cenderung lebih panjang dibandingkan dengan ras Alpine. Anglo-Nubian mungkin memiliki tanduk sejak lahir. Anglo-Nubian yang datang ke Australia tidak memiliki jumbai. Tapi, mereka bisa hadir pada hewan bertingkat.

 

Anglo-Nubia tersedia dalam warna atau kombinasi apa pun, tetapi mereka tidak diizinkan menampilkan tanda Swiss lengkap dari ras Toggenburg dan British Alpine. Anglo-Nubian cepat bereaksi terhadap kasih sayang dan memiliki tampilan yang jelas mengembik.

 

Kambing Anglo Nubian Jantan

 

Anglo-Nubia dengan produksi tinggi juga merupakan pereproduksi yang baik. Dia harus feminin dan tenang, dengan temperamen yang moderat.

Ambing harus kencang dan tidak lembek, dan harus tampak lunak setelah diperah. Itu harus bulat atau bulat, dan tidak terjumbai, atau terbelah dua. Ambing harus jauh di bawah tubuh dan terangkat tinggi. Sambungan yang aman ke ambing sangat penting.

 

Puting perlu dibedakan dari ambing. Mereka harus berukuran sedang. Mereka harus ditempatkan tepat dan mengarah sedikit ke dalam. Jika mereka memiliki puting yang tidak normal, atau ambingnya sulit untuk diperah.

Rahang harus lurus dan tidak ceroboh atau undershot. Dan gigi harus dirawat dengan baik. Bibir dan lubang hidung harus lebar, dengan mata terpisah dengan baik. Leher harus terintegrasi dengan baik ke bahu, dan dada harus memiliki bentuk yang mengesankan dan berpotongan dalam.

 

Tubuh harus dibangun dengan baik dan harus memiliki dimensi dan tinggi yang memadai. Laras harus dalam dan tidak berlemak. Tulang rusuk harus benar bermunculan. Lini belakang tidak boleh lemah. Itu harus menunjukkan kemiringan yang sedikit lebih tinggi dari layu Anda.

 

Anglo Nubian memang harus mampu berdiri tanpa terjatuh di atas pastern. Kaki harus lurus dan lurus tetapi tidak terlalu besar. Mereka harus ditempatkan langsung di bawah tubuh. Paha harus memberikan ruang yang cukup untuk ambing.

 

Uang Anglo-Nubian

Uang Anglo Nubia Kemampuan Kambing Anglo Nubian buck ditentukan oleh kapasitas reproduksinya serta kinerja dan kualitas keturunannya. Seekor uang harus dikonfigurasi dengan baik dan memiliki struktur tubuh yang baik. Dia juga harus terlihat seperti pria tetapi tidak kasar dan harus memiliki banyak energi.

 

Testis harus dalam kondisi yang baik, seimbang dan kokoh. Skrotum harus ditempatkan dengan benar dan membiarkan testis menggantung dari tubuh (tidak terlalu banyak).

 

Hanya dolar yang boleh digunakan untuk bereproduksi jika mereka bukan pembawa beta mannosidosis, kelainan neurologis yang sangat berbahaya yang memengaruhi bayi yang lahir dari orang tua Anglo-Nubian.

Bucks yang disurvei umumnya tidak digunakan dalam program pemuliaan karena keturunan yang dihasilkan dari perkawinan dengan jantan yang disurvei dapat lahir sebagai betina interseks atau jantan yang mandul. Jika polled bucks harus digunakan dalam program pemuliaan, mereka hanya boleh dikawinkan dengan tanduk bertanduk.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Minimalis Unicon Jawa Tengah: Tampilan Menawan, Ketahanan Tinggi

Jual Domba Merino Kualitas Super Dewasa - Rembang Jawa Tengah

Jasa Pengiriman barang via udara